Renungan harian Kristen 2020

2 Aplikasi Renungan Harian Kristen 2020 untuk Anak Muda

Ada banyak renungan harian Kristen 2020 yang bisa dibaca melalui website atau mengunduh aplikasi di ponsel cerdas Anda. Bagi umat Kristiani, melakukan renungan harian setiap hari adalah ibadah tambahan yang tak kalah penting. Tidak hanya bagi para orang tua, tentu anak muda juga harus melakukan kegiatan ini.

Renungan harian Kristen dapat menjadi suatu penguat hidup bagi umat Kristen di Indonesia. Apalagi di saat-saat sulit seperti saat ini. Banyak sekali hal-hal yang memungkinkan iman seseorang goyah menghadapi pergumulan dan masalah yang ada. Karena inilah tidak ada salahnya untuk membaca dan mengimani renungan tersebut.

Setidaknya ada 3 cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan renungan harian ini. Anda bisa mengaksesnya dari website, atau membeli bentuk fisiknya yaitu buku harian, atau yang terakhir adalah mengunduh aplikasinya pada ponsel cerdas Anda. Anda bisa mengakses website renungan harian Kristen 2020.

Namun, akan lebih mudah lagi jika mengunduh aplikasinya di ponsel cerdas Anda. Keuntungannya Anda bisa mendapatkan notif harian dari aplikasi tersebut. Bagi Anda anak muda ada 2 aplikasi renungan harian yang cocok banget untuk Anda unduh. Aplikasi ini juga memiliki kelebihannya masing-masing.

yesHEis – Renungan Harian dalam Bentuk Video

Aplikasi yang pertama adalah yesHEis yang dilengkapi dengan banyak video kesaksian dari orang-orang. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur menarik yang bisa diakses dengan lebih mudah oleh anak muda. Target dibuatnya aplikasi ini sebenarnya segala jenis umur, namun ada banyak artikel yang cocok banget untuk para anak muda.

Beberapa fitur yang ada di aplikasi ini adalah sebagai berikut.

  1. Misi Penginjilan

Fitur yang pertama ini yang jarang dimiliki oleh aplikasi renungan harian Kristen 2020 lainnya. Misi penginjilan ini bisa digunakan anak muda untuk bisa memberitakan firman Tuhan kepada teman-teman, saudara, atau kerabat yang belum mengenal Dia.

  1. Artikel

Fitur artikel digunakan untuk bisa membaca berita terkini seputar keKristenan di Indonesia. Artikel ini juga ditulis dalam kalimat yang mudah dimengerti dan enak dibaca. Jadi Anda tidak lagi menerka-nerka maksud dari artikel yang dibuat. Makna dalam renungannya berkesan cukup gaul.

  1. Video Renungan

Ini yang paling dinanti-nanti. Renungan harian Kristen yang dikemas dalam bentuk video tidak akan membuat bosan. Bisa didengar kapan saja dengan cara lebih muda. Ada tema yang bervariasi untuk Anda baca.

Renungan harian Kristen 2020
Renungan harian Kristen 2020

Baca juga : 7 Sakramen Yang Ada Dalam Gereja Katolik

WarungSaTekaMu – Dilengkapi dengan Artikel Kesaksian Terbaru

Aplikasi yang kedua adalah WarungSaTekaMu yang ditujukan untuk anak-anak muda di Indonesia. Sama seperti aplikasi pertama, tentu aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang menarik untuk anak muda sebagai berikut.

  1. Renungan atau Saat Teduh Terupdate Setiap Hari

Tujuan utama dari adanya renungan harian Kristen 2020 adalah dapat membaca firman Tuhan yang di update setiap hari. Renungan harian ini juga ditulis dengan tema dan bahasa yang anak muda banget. Bahasa yang digunakan juga tidak sulit untuk dimengerti dan ada wawasan Alkitab juga.

  1. Karya yang Bisa Dibagikan ke Orang Lain

Bagi Anda anak muda yang memiliki segudang karya tapi hanya dipendam untuk konsumsi diri sendiri, kini Anda bisa membagikannya lewat aplikasi ini. Beberapa karya seperti artikel, cerpen, puisi, lagu, video, sampai wallpaper bisa dikirim melalui email yang tersedia.

Iman yang kuat sangat dibutuhkan dalam berbagai kondisi hidup, oleh karena itu dua aplikasi di atas bisa membantu Anda dalam menumbuhkan iman setiap hari. Ini akan membuat Anda semakin kuat menjalani hidup dengan dua aplikasi renungan harian Kristen 2020 di atas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *