Tour Holyland Katolik dari Jakarta

Tour Holyland Katolik dari Jakarta Insight Tour 0818180983

Tour Holyland Katolik dari Jakarta Insight Tour. Salam damai sukacita bersama kita. Untuk Anda yang sedang mencari tour holyland dari Jakarta, Anda sudah berada di tempat yang tepat. Untuk jadwal keberangkatan dan keperluan dokumen, bisa langsung menghubungi kami dengan Ester di WA/Telp : 0818180983. Nanti akan diaturkan dengan nyaman tanpa repot. Kami sudah menangani perjalanan ke holyland mulai dari 2017. Dimana kenyamanan dan kepastian menjadi nilai utama kami. Insight Tour memiliki beberapa paket perjalanan dimulai dari 11 hari hingga 13 hari. Dari Mesir sampai ke Israel.

Setiap perjalanan ke tanah suci tidak saja menjadi pengalaman yang berkesan, melainkan sebuah perjalanan iman untuk pengikut Yesus Kristus. Insight Tour akan selalu mengajak romo/pastur serta pendamping rohani yang membuat Anda semakin merasakan tumbuhnya keimanan. Tidak hanya berwisata, Anda juga akan belajar dan memahami, tempat-tempat bersejarah lengkap dengan kisahnya. Negara pertama yang dapat Anda kunjungi adalah Mesir. Disini Anda akan berkunjung ke beberapa gereja, di antaranya gereja ketika keluarga kudus bersembunyi, gereja ditemukannya bayi musa, gereja sampah yang satu area dengan Gunung Mukatam. Gunung ini adalah karya nyata Tuhan akan injil Matius 17 : 20, yang berkata bahwa iman sebesar biji sesawi bisa memindahkan gunung. Berlanjut ke gereja gantung hingga ke Gunung Sinai, tempat Musa mendapat 10 perintah Allah.

Tour Holyland Katolik dari Jakarta
Tour Holyland Katolik dari Jakarta

Setelah Mesir, anda bisa berkunnjung ke Isral di mana setiap harinya akan selalu ada misa kudus setiap 30 menit di sini. Di Israel anda dapat berkunjung ke penjara Yesus dan rumah Pontius Pilatus, lalu ke tempat Petrus yang menyangkal Yesus, rumah Bunda Maria, Taman Getsemani, Danau Galilea, Pohon Zakeus, sampai ke laut mati. Tentunya di setiap titik suci kita dapat berdoa atau sekaligus mengikuti prosesi seperti jalan salib dan novena.

Tour Holyland Katolik dari Jakarta Insight Tour

Untuk tour holyland, kami keberangkatan dari Jakarta. Jadi bagi Anda yang ada di Jakarta, sudah bisa langsung berangkat. Insight Tour juga menyediakan Golden Bird ketika pulang dari tanah suci. Langsung menuju rumah, tanpa perlu tambahan biaya baik itu parkir, bensin, argo atau tol. Semua sudah include. Harga yang kami berikan adalah harga all in. Benar-benar sudah semuanya tanpa ada perlu tambahan, terkecuali Anda naik unta ketika berkunjung ke Gunung Sinai. Anda juga perlu berhati-hati ketika ada Tour Holyland Katolik dari Jakarta lain yang menawarkan harga murah sekali. Bisa jadi itu terdapat biaya tambahan seperti pengurusan visa dan lain-lain.

Anda tidak perlu khawatir akan hotel atau akomodasi selama perjalanan. Banyak kasus terjadi hotel penuh, tetapi tidak pernah terjadi di Holyland. Yang Anda beli adalah kualitas, kenyamanan, dan keamanan. Sudah banyak testimoni dan Insight Tour sangat menjaga sebuah kepercayaan yang Anda berikan kepada kami. Insight Tour juga memiliki rekanan langsung di Holyland, sehingga akomodasi Anda selama di sana sudah dipastikan ada dan aman.

Tour Holyland Katolik dari Jakarta
Tour Holyland Katolik dari Jakarta

Insight Tour juga pernah membantu #PerjalananYangMengubahkan mulai dari individu hingga ke kelompok gereja atau rombongan. Perjalanan Iman adalah sesuatu yang kudus dan suci. Tentu kami akan berikan fasilitas yang maksimal agar Anda dapat semakin bertambah dan percaya akan Iman Allah Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Demikian informasi mengenai Tour Holyland Katolik dari Jakarta Insight Tour. Kami ada beberapa jadwal keberangkatan, terdekat adalah Bulan Desember 2019 dan Januari 2020. Untuk lebih lengkapnya Anda bisa menghubungi kami di :

Ester – 0818 180 983

Vincent – 0812 8588 2258

021 29448465

Ada pun itineray untuk keberangkatan terdekat kami di 2- 12 Desember 2019 sebagai berikut :

Tour Holyland Katolik dari Jakarta

HARI 01 : JAKARTA – CAIRO

Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno- Hatta 3 jam sebelum keberangkatan, Anda akan memulai perjalanan menuju Cairo.

HARI 02 : CAIRO  

Setibanya di Cairo, Mesir setelah mengurus proses imigrasi lalu anda langsung diajak untuk mengunjungi Old City Cairo, Gereja Abu Sirga, Ben Ezra Synagogue, Gereja Gantung, dan tempat pembuatan Papryus. Dilanjutkan Bukit Mukatam serta mengunjungi Gereja St. Simon the Tanner (Gereja Sampah). Malam harinya Anda akan diajak untuk menikmati Nile Cruise serta makan malam. 

HARI 03 : CAIRO  

Setelah makan pagi kita akan mengunjungi Pyramid Raja Cheops, Cherpen, Mekurinos & Sphinx (salah dari 7 keajaiban dunia). Dilanjutkan mengunjungi Pharaonic Village serta Toko Parfum yang terkenal. 

HARI 04 : CAIRO – SHARM EL SHEIK – DAHAB

Hari ini Anda akan bertolak menuju Sharm El Sheik melewati gurun pasir yang luas serta Terusan Suez melalui Mara, tempat Nabi Musa merubah air pahit menjadi manis, juga Elim. Tiba di Sharm El Sheik Anda akan diajak menikmati pemandangan laut dengan Glass Boat. Kita akan menuju Dahab untuk bermalam, malam harinya kita akan bersiap-siap untuk mendaki Gunung Sinai.

HARI 05 : ST CATHERINE – TABA BORDER – BETHLEHEM

Dini hari dibangunkan (bagi yang tidak ikut agar beristirahat di hotel) untuk mendaki Gunung Sinai, tempat Nabi Musa menerima 10 perintah Tuhan. Setelah sarapan pagi kita meninggalkan Mesir (Perjanjian Lama) untuk masuk ke Tanah Perjanjian (Israel) melalu Taba Border. Selanjutnya menuju Qumran, tempat ditemukan ditemukan Gulungan Kitab Suci nabi Yesaya serta Laut Mati daerah terendah di permukaan bumi. Sore hari tiba di kota Bethlehem.

HARI 06 : BETHLEHEM – JERUSALEM – BETHLEHEM  

Hari ini Anda akan kami antar menuju tempat kelahiran Yesus, Bethlehem. Anda akan mengunjungi Gereja Nativity, Gereja Padang Gembala, juga ke Jerusalem mengunjungi Kapel Kenaikan, tempat Yesus naik ke Surga dan Gereja Pater Noster, dimana terdapat Doa Bapa Kami yang ditulis dalam berbagai Bahasa di Dunia. Kemudian mengunjungi Gereja Dominius Flevit dan Gereja Segala Bangsa serta Taman Gethsemani, tempat Yesus berdoa sebelum sengsara-Nya. Dilanjutkan menuju Gereja St. Anna, tempat dimana Bunda Maria dilahirkan serta mengunjungi Kolam Bethesda.

HARI 07 : BETHLEHEM – JERICHO – BETHLEHEM

Perjalanan hari ini dimulai dengan mengunjungi Via Dolorosa, jalan salib yang ditempuh Yesus dari pengadilan Pilatus hingga ke Bukit Golgota (Holy Sepulchre), dilanjutkan menuju Gereja St. Peter Gallicantu, Synagogue yang merupakan Rumah Imam Kayafas tempat dimana Yesus diadili dan dilanjutkan ke Makam Raja Daud, lalu mengunjungi Last Supper Room, Tembok Ratapan. Perjalanan diteruskan menuju Jericho dimana terdapat Bukit Pencobaan dan Pohon Ara yang dipanjat oleh Zakheus.

HARI 08 : BETHLEHEM – CANA – NAZARETH

Pagi ini Anda akan meninggalkan Kota Bethlehem menuju Caesarea yang terkenal dengan Aquaduct yang dibangun oleh Herodes dan juga menuju kota pelabuhan yang indah, Haifa. Setelah santap siang, perjalanan dilanjutkan menuju Gunung Karmel, mengunjungi Gereja Stella Maris, Gereja yang dibangun di atas gua tempat Nabi Elia bersembunyi. Lalu menuju Nazareth, tempat tinggal Yusuf, Maria, dan Yesus. Anda juga akan mengunjungi Cana, tempat mukjizat Yesus yang pertama mengubah air menjadi anggur. Bermalam di Nazareth.

HARI 09 : NAZARETH – GUNUNG TABOR – GUNUNG BEATITUDES – NAZARETH

Setelah santap pagi di hotel, perjalanan dilanjutkan dengan menuju Gunung Beatitudes. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Capernaum, tempat dimana Yesus mengajar dan banyak melakukan mukjizat, Anda akan diajak menyusuri Danau Galilea dengan naik perahu, lalu makan siang dengan lauk Ikan Petrus, kemudian menuju Gunung Tabor tempat Yesus dimuliakan. Dari puncak Gunung Tabor, Anda akan dapat melihat Megiddo/Lembah Armageddon. Dilanjutkan menuju Tabgha, dimana mukjizat Yesus melipatgandakan 5 roti dan 2 ikan terjadi, serta mengunjungi St. Peter Primacy. Sore hari dilanjutkan menuju Yardenit, yang merupakan aliran Sungai Yordan tempat Yesus dibaptis oleh Yohanes Pembaptis.

HARI 10 : AMMAN – GUNUNG NEBO – JAKARTA

Setelah makan pagi Anda diantar menuju perbatasan untuk menuju Jordania. Anda akan diajak mengunjungi Gunung Nebo (jika waktu memungkinkan), setelah itu Anda akan menuju ke Bandara Udara untuk melakukan perjalanan kembali ke Indonesia.

HARI 11 : TIBA di JAKARTA

Tiba di Jakarta, Semoga perjalanan Ziarah ini membawa arti dan makna yang Indah dan penuh sukacita dan membuat kenangan yang baik. Tuhan memberkati kita semua!

PESAN SEKARANG Tour Holyland Katolik dari Jakarta :

Ester – 0818 180 983

Vincent – 0812 8588 2258

021 29448465

Baca juga : 

 11 Days Blessing Journey (2 – 12 Des 2019)

Christmas Blessing Journey 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *