agen wisata holyland photo

Tips Memilih Agen Wisata Untuk Berziarah ke Holy Land

Mendapatkan kesempatan untuk berziarah ke Holy Land merupakan keinginan setiap umat Kristiani dan Katolik. Saat kesempatan tersebut benar-benar ada, maka agar semua urusan bisa lancar sebaiknya menggunakan jasa agen wisata saja. Untuk memilih agen wisata yang bagus dan profesional, terapkan beberapa tips berikut ini.

Tips Memilih Agen Wisata Tour Holyland

Mengutamakan Agen Wisata Yang Memiliki Spesialisasi Tujuan

Agen wisata atau travel agen yang baik selalu bergerak dalam kegiatan wisata yang sifatnya lebih spesifik. Contohnya agen wisata yang secara khusus melayani jasa wisata umroh untuk umat Islam. Selain itu ada pula travel agen yang hanya melayani kegiatan wisata di kawasan-kawasan tertentu saja misalnya Amerika, Eropa dan sebagainya.

Sedangkan untuk umat Kristiani dan Katolik, sebaiknya memakai jasa agen wisata yang memiliki spesialisasi dalam mengadakan wisata ziarah khusus di area Holy Land. Jadi mereka lebih menguasai wilayah tersebut sekaligus mengurus segala macam dokumen perjalanan.

Urusan Pembiayaan

Setelah menemukan travel agen dengan spesialisasi perjalanan ke Holy Land, perhatikan pula fasilitas yang diberikan atau ditawarkan oleh agen tersebut. Teliti dengan seksama, terutama terkait dengan urusan pembiayaan.

Misalnya apakah biaya yang dibayarkan sudah termasuk biaya makan dalam perjalanan, jasa pemandu wisata dan lainnya. Hitung secermat mungkin biaya apa saja yang ditanggung oleh pihak agen dan biaya yang harus dikeluarkan sendiri.

Jangan Tergiur Dengan Tawaran Promo Diskon

Saat ini banyak sekali travel agen yang menawarkan paket perjalanan wisata ziarah ke Holy Land dengan harga yang sangat murah. Namun perlu diingat, jangan mudah percaya terhadap tawaran seperti ini.

Sebelum menentukan pilihan, pertimbangan secara masak dan teliti paket wisata ziarah yang ditawarkan tersebut. Mulai dari logistik, akomodasi, transportasi hingga lama perjalanan atau destinasi yang dituju. Harus dapat dipastikan tidak ada biaya lain yang harus dikeluarkan lagi yang membuat biaya pengeluaran jadi lebih besar.

Rute Dan Jalur Perjalanan

Hal terakhir yang perlu mendapat perhatian ketika memilih agen wisata ke Holy Land adalah masalah rute dan jalur perjalanan. Misalnya ada travel agen yang menawarkan 10 destinasi ziarah, maka paling sedikit harus ada 7 destinasi yang memang menjadi keinginan dan paham riwayat lokasi tersebut. Jadi ketika sampai disana dapat segera tahu apa yang mesti dilakukan dalam rangka untuk berdoa atau berziarah sekaligus berwisata.

Insight Tour

Sebagai rekomendasi, agen wisata Insight Tour selalu siap menjadi teman perjalanan karena  memang memiliki spesialisasi dalam kegiatan wisata ke Holy Land. Insight Tour selalu mengutamakan layanan yang sempurna sejak dari pemberangkatan hingga pulang kembali ke tanah air.

Jika ingin informasi yang lebih jelas dengan jadwal tour yang telah dibuat, dapat berkunjung di situsnya dengan alamat http://insighttour.id. Selain itu bisa datang kekantornya yang ada di Ruko Aldiron Blok A17-18, Jalan Daan Mogot Raya 119 Duri Kepa, Jakarta Barat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *