14 Days Blessing Journey

(8 September – 21 September 2018)

Fatima – Lourdes – Assisi – Rome

Berangkat 8 September 2018 | Mulai dari Rp 46.050.000

Bersama Pembimbing Rohani Irene Purwito

DAY 1, Jakarta

Para peserta Tour berkumpul di Bandara Soekarno Hatta – Terminal 2 D. Diharapkan sudah berkumpul 3 jam sebelum waktu keberangkatan menuju Lisbon (Portugal).

DAY 2, Jakarta – Lisbon (D)

Anda akan tiba di Lisbon yang merupakan ibukota Portugal pada siang hari. Setelah selesai dengan proses imigrasi dan bea cukai, perjalanan Anda dimulai dengan mengunjungi beberapa lokasi bersejarah di kota Lisbon untuk photo stop, diantaranya Belem Tower yang merupakan menara batu dibangun pada awal abad ke 16 dengan gaya arsitektur khas Portugis, kemudian ke Discovery Monument yang merupakan lokasi bersejarah Portugis dan Geronimos Monastery yang merupakan bangunan bekas biara ordo St. Jerome dekat sungai Targus. Tak lupa Anda juga akan diajak mengunjungi Pastry Portugal Egg Tart yang sangat terkenal. Bermalam di Lisbon City Hotel / setaraf 3*.

DAY 3, Lisbon – Fatima (B/L/D)

Hari ini Anda akan melakukan perjalanan menuju Fatima dengan menempuh perjalanan sekitar 130 km (2 jam perjalanan). Setiba di Fatima Anda akan mengunjungi tempat bekas kediaman tiga anak kecil yakni Francesco, Yacinta, dan Lucia pada tahun 1917 dalam peristiwa Penampakan Bunda Maria. Selanjutnya Anda dapat berdoa dan merayakan Ekaristi di Apparitions Chapel dan Basilica of Our Lady Fatima merupakan pusat peziarahan yang sangat terkenal di Portugal. Bermalam di Dom Goncalo Fatima / setaraf 3*.

DAY 4, Fatima – Caceres – Madrid (B/L/D)

Hari ini Anda akan meninggalkan Fatima (Portugal) untuk menuju Spanyol. Sekitar 4 jam perjalanan Anda akan tiba di kota kecil Caceres (Spanyol) untuk makan siang dan selanjutkan Anda akan kembali melakukan perjalanan menuju kota Madrid.

Bermalam di Holiday Inn / setaraf 3*.

 

DAY 5, Madrid (B/L/D)

Pagi hari Anda akan mengunjungi Royal Palace, istana kenegaraan yang megah dengan aneka koleksi kenegaraan yang tak ternilai dengan taman cantik di Plaza Oriente. Setelah makan siang, melakukan photo stop di : Plaza des Espana dengan Cervantes Monument yang menceritakan karya sastra berjudul Don Quixote dan Santiago Bernabeu Football Stadion sambil berbelanja di Mega Store. Tak ketinggalan melewati Cibeles Fountain, Plaza Mayor dan bersantai di kawasan pusat kota yang ramai yaitu Gran Via dan Puerta del Sol.

Bermalam di Holiday Inn / setaraf 3*.

DAY 6, Madrid – Zaragoza – Lourdes (B/L/D)

Hari ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Zaragoza yang terkenal dengan Basilica of Our Lady of the Pillar/ Cathedral el Pilar dengan gaya arsitektur Baroque. Setelah ini Anda akan meninggalkan Zaragoza (Spanyol) untuk menuju Lourdes (Perancis). Sore hari tiba di Lourdes Anda akan dipersilahkan untuk makan malam dan mandi, setelah itu Anda akan diajak bersama mengikuti prosesi lilin di Lourdes. Bermalam di Hotel Arcades / setaraf 3*.

 

DAY 7, Lourdes (B/L/D)

Pagi hari, bagi Anda yang berminat mandi air Lourdes, disarankan untuk mulai antri dari pk.05.00 ( bila di mulai pk. 07.00 ) atau antri dari pk.07.00 ( bila di mulai pk.09.00 ) atau jadwal masih dapat berubah sesuai dengan kebijaksanaa setempat. Setelah mandi Anda dapat melakukan Jalan Salib, mengikuti Perayaan Ekaristi di Kapel Basilica of Our Lady of the Rosary, memasang lilin dan berdoa di gua penampakan (Masabielle Groto), mengunjungi Rumah Santa Bernadette, serta berjalan-jalan menikmati ketenangan dan suasana di Lourdes. Anda juga dapat berbelanja aneka kebutuhan rohani atau devosional serta souvenir di toko-toko sekitar Lourdes Sanctuary. Bermalam di Hotel Arcades / setaraf 3*.

DAY 8, Lourdes – Montpellier – Nice (B/D)

Dari Lourdes kita akan melanjutkan perjalanan ke Montpellier sekitar 4 jam perjalanan dan selanjutnya perjalanan akan dilanjutkan menuju Nice yang merupakan kota pantai. Hari ini Anda dapat memilih makan siang di rest area dengan biaya masing-masing.

Bermalam di Hotel Ibis Style / setaraf 3*.

DAY 9, Nice – Sestri Levante – Pisa Tower – Pisa / Prato (B/L/D)

Hari ini Anda akan meninggalkan Perancis untuk menuju Italia, mengunjungi salah satu keajaiban dunia yaitu Pisa Tower di kota Pisa. Dalam perjalanan kita akan makan siang di kota Sestri Levante. Perjalanan akan menyusuri Laut Mediterania. Setiba di kota Pisa, Anda memiliki kesempatan untuk berfoto di Pisa Tower. Bermalam di B&B Hotel / setaraf 3*.

DAY 10, Pisa / Prato – Basilica Fransiscus Assisi – Rome (B/L/D)

Hari ini Anda akan diajak berkunjung ke Basilica Fransiscus Assisi dan makan siang bersama di Assisi. Selanjutnya Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Roma.

Bermalam di Holiday Inn Express Rome San Giovanni / setaraf 3*.

DAY 11, Rome (B/L/D)

Hari ini Anda diajak untuk mengunjungi beberapa Gereja yang menjadi pusat ziarah dunia diantaranya Basilica St. John Lateran, Basilica St. Mary the Great (Santa Maria Maggiore) dan Basilica St. Paul, masing-masing memiliki Holy Door ( Pintu Suci ) yang dibuka setiap 25 tahun sekali.  Anda juga diajak untuk photo stop dibeberapa lokasi yang terkenal di Roma yaitu Colosseum, Roman Forum dan Arch of Constantin.

Bermalam di Holiday Inn Express Rome San Giovanni / setaraf 3*.

DAY 12, Rome (B/L/D)

Hari ini Anda akan diajak mengunjungi Basilica St. Petrus di Vatican City serta mendapatkan berkat secara umum oleh Bapa Paus di setiap hari Rabu. Anda juga dapat berbelanja kebutuhan rohani atau souvenir di Mondo Cattolico.

Bermalam di Holiday Inn Express Rome San Giovanni / setaraf 3*.

DAY 13, Rome – Jakarta (B)

Setelah makan pagi, Anda dapat melakukan acara bebas hingga tiba waktunya Anda akan melakukan perjalanan ke Bandara untuk kembali ke tanah air Indonesia tercinta.

DAY 14, Rome – Jakarta

Tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Welcome Home! Terima kasih atas kepercayaan Anda, sampai jumpa di kesempatan yang akan datang dalam Program Tour & Ziarah Insight Tour yang lain. Tuhan Yesus memberkati Anda & seluruh Keluarga.


Book now!

Maria 0815 821 3715

Ester 0818 180 983