12 Days Blessing Journey

(26 Maret – 6 April 2018)

Cairo  –  Sinai – Holyland – Amman – Petra

Mulai dari USD 2630

Hari 1, Jakarta – Abu Dhabi – Cairo

Para peserta Tour berkumpul di Terminal 2 D/E Bandara Soekarno Hatta. Diharapkan datang 3 jam sebelum keberangkatan menuju Cairo (Mesir).

Hari 2, Cairo (L/D)

Siang hari setibanya di Cairo anda akan diajak untuk makan siang di Chinese Food Restaurant, kemudian Anda akan melakukan city tour mengunjungi Old City Cairo, Gereja Abu Serga, Ben Ezra Synagogue, Gereja Gantung, dan Gereja Sampah tempat Allah melakukan mujizat memindahkan Gunung di Gunung Mukatam. Makan malam di Hotel dengan menu Grill Chicken yang sangat enak. Anda akan bermalam di Cairo.

Hari 3, Cairo – St Catherine (B/L/D)

Seusai Sarapan kita akan mengunjungi Toko Parfum yang sangat terkenal, kemudian bersama-sama Kita akan mengunjungi Pyramid Raja Cheops, Chepren, Mekurinos & Sphinx. Lalu sebelum makan siang, Anda akan diajak untuk mengunjungi tempat pembuatan kertas Papyrus. Setelah itu Kita akan menuju St Catherine melewati terusan Suez dan Mara (tempat Musa mengubah air pahit menjadi manis). Kemudian Anda akan diajak makan malam Seafood di St Catherine. Setelah itu Anda dapat beristirahat sebelum mendaki Gunung Sinai di Hotel.

Hari 4,  St.Catherine – Taba Border Eliat – Bethlehem (B/L/D)

Anda akan diajak untuk mendaki Gunung Sinai pada pukul 00.00 (Bagi yang tidak ingin naik dapat beristirahat di Hotel). *Kita dapat mendaki Gunung Sinai apabila cuaca mendukung. Siang hari Kita akan makan siang di Nuweiba Korean Food Restaurant. Setelah makan siang, Anda akan meninggalkan Mesir untuk masuk ke Tanah Perjanjian (Israel) melalui Taba Border. Setelah memasuki wilayah Israel, Anda akan diajak menuju ke Hotel melalui Eliat yaitu kota hiburan malam Israel dan Laut Merah. Malam hari siap memasuki kota Mulia Jerusalem. Bermalam di Bethlehem.

Hari 5, Bethlehem – Jerusalem – Bethlehem (B/L/D)

Pagi hari setelah sarapan, Anda akan diajak untuk mengunjungi Toko Perhiasan dan barang-barang Rohani terbaik di Kota kelahiran Yesus. Setelah itu Anda akan diajak menuju Gereja Tempat Lahir Yesus, dilanjutkan Gereja Padang Gembala. Lalu setelah makan siang, Kita akan mengunjungi Gereja Kenaikan Yesus Kristus, Gereja Tempat Yesus Mengajar Doa Bapa Kami, Rumah Imam Agung Kayafas, dan King David Tomb. Hari ini juga Anda akan diajak berfoto group dengan latar belakang Masjid Dome of The Rock yang sangat terkenal. Lalu Anda akan diantar kembali ke Hotel untuk bermalam di Bethlehem.

Hari 6, Bethlehem – Jerusalem – Jericho – Qumran – Dead sea – Bethlehem (B/L/D)

Pagi hari seusai sarapan, Kita akan diajak mengungjungi Gereja St Anna untuk melakukan Misa Kudus. Kemudian selanjutnya bersiap-siap Kita akan mengunjungi tempat Pilatus untuk melakukan napak tilas jalan Salib Tuhan Yesus di Via Dolorosa. Setelah itu Kita bersama-sama akan mengunjungi makam Yesus, melihat tempat Salib Yesus ditemukan, tempat batu yang terbelah setelah gempa bumi,dan melihat Bukit Golgota. Kemudian Anda akan diajak mengunjungi Toko Souvenir yang sangat terkenal. Lalu Anda akan diajak melihat Tembok Ratapan tempat Umat Yahudi berdoa. Siang hari Kita akan melanjutkan perjalanan mengunjungi Jericho Kota tertua di dunia untuk makan siang, mengunjungi Toko yang menjual kurma Terbaik di Israel dan melihat pohon Zacheus. Setelah itu Kita akan melanjutkan perjalanan menuju Qumran tempat ditemukannya 11 gua berisi 900 gulungan Kitab Suci. Sore hari Kita akan menuju ke Dead Sea (daratan terendah di muka bumi dengan kadar garam mencapai 30%) untuk mengapung dan bersantai. Bermalam di Bethlehem.

Hari 7, Bethlehem – Tel Aviv – Nazareth – Cana – Tiberias (B/L/D)

Pagi meninggalkan Jerusalem menuju Jaffa yang dikenal juga dengan nama Yope, tempat Yunus memulai perjalanan ke Tarsis. Kita juga akan melewati dan melihat Tel Aviv, kota modern di Israel, serta Caesarea, kota Romawi di Pantai Mediterania untuk melihat Aquaduct. Kemudian ke Haifa, kota pelabuhan dimana terdapat gua Ellia di Gereja Stella Maris di Gunung Karmel. Lalu ke Nazareth tempat tinggal keluarga Joseph, Maria dan Jesus, Gereja kabar gembira. Setelah itu ke Cana tempat mujizat Yesus mengubah air menjadi anggur. Misa kudus untuk memperbaharui janji pernikahan bagi pasangan suami istri, membeli oleh-oleh Cana wedding wine. Bermalam di Tiberias.

Hari 8, Tiberias – Mt. Tabor – Primacy – Beatitudes – Capernaum Tabgha – Tiberias (B/L/D)

Pagi hari menuju Gunung Tabor tempat Yesus dipermuliakan dengan Nabi Musa dan Ellia dan melihat Lembah Armagedon, Gunung Beatitude – Tabgha, tempat Yesus menggandakan 5 roti dan 2 ikan, Capernaum, Makan siang dengan menu ikan Petrus, berlayar di Danau Galilea dengan Perahu jaman Yesus. Sore hari ke Yardenit tempat pembabtisan di Sungai Yordan. Kemudian Anda akan diantar kembali ke Tiberias untuk beristirahat.

Hari 9, Tiberias – Sheikh Hussein – Jerash – Anjara – Aljun – Amman (B/L/D

Pagi hari setelah sarapan, Kita akan melewati perbatasan Sheikh Hussein, dan Anda akan diajak untuk mengunjungi reruntuhan spektakuler Jerash, Kota yang paling terpelihara dari semua kota-kota Decapolis. Kemudian Kita akan mengunjungi Oval Forum, Colonnaded Street dan The Theatre. Lalu mengunjungi Anjara. Ziarah ke Gereja Our Lady of Mountain, Gua yang dibangun kembali dan dimuliakan sebagai tempat dimana Yesus dan Ibu Nya Maria meninggal saat perjalanan mereka  ke Galilea, Kota-kota Decapolis, Bethany diluar Jordan dan Jerusalem. Antara ditunjuk oleh Vatikan sebagai tempat Ziarah milenium th 2000. Kemudian Anda juga akan mengunjungi Benteng di Aljun. Malam hari Anda akan diajak untuk beristirahat di Amman.

Hari 10, Amman – Mt. Nebo – Petra (B/L/D)

Pagi hari Anda akan diajak untuk menuju Mt. Nebo tempat Nabi Musa melihat Bangsa Israel masuk ke Tanah Perjanjian. Kemudian kita akan mengunjungi tempat pembuatan Mozaik terbaik, disana juga menyediakan produk-produk Dead Sea terbaik. Setelah makan siang, Kita akan bersama-sama melihat salah satu dari 7 keajaiban dunia yaitu Petra. Yang sering disebut sebagai “kota batu”. Tempat ini merupakan Kota Kuno Bangsa Arab dan dikenal juga sebagai “The Red Rose City”. Kota suku Nabatean ini disebutkan dalam Alkitab Perjanjian Lama dengan nama “Sela”. Dan diperkirakan sebagai tempat 3 orang Majus lewat untuk menemui Bayi Yesus. Malam hari, Anda akan diajak untuk bermalam di Petra.

Hari 11, Petra – Amman – Abu Dhabi

Setelah sarapan Anda diantar kembali ke Perbatasan, setelah itu Kita akan menuju Bandara Amman dan terbang kembali ke Tanah Air Indonesia.

Hari 12, Abu Dhabi – Jakarta

Tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Welcome Home! Terima kasih atas kepercayaan Anda, sampai jumpa di kesempatan yang akan datang dengan Tour & Ziarah bersama Kami yang akan datang. Tuhan Yesus memberkati Anda & seluruh Keluarga.


Book now!

Maria 0815 821 3715

Ester 0818 180 983