13 Days Blessing Journey

(29 November – 11 Desember 2020)

Fatima  – Lourdes – Nice – Pisa – Roma – Vatican

Berangkat 29 November 2020 | Mulai dari USD 2920

Bersama Romo / Pendeta Pendamping

HARI KE 01: JAKARTA – PORTO

Syalom dan Salam Jumpa.

Peserta berkumpul di bandara International Soekarno-Hatta untuk memulai penerbangan menuju PORTO – PORTUGAL. Tuhan Yesus menyertai.

HARI KE 02 : PORTO – FATIMA

Selamat Datang di Kota Porto.

Kita langsung menuju FATIMA untuk santap malam dan check in hotel. Malam hari kita bisa mengikuti Doa Rosario bersama dengan peziarah lain dari berbagai dunia.

HARI KE 03: FATIMA

Mengawali peziarahan dengan Ekaristi dilanjutkan dengan Jalan Salib di Valinhos. Kunjungan hari ini: Monumen Penampakan Bunda Maria, Rumah Lucia, St Francesco, dan makam Jacinta, Lucia, Fransesco di Basilika. Berbelanja souvenir rohani khas Fatima. Malam hari kita dapat mengikuti Profesi Lilin.

HARI KE 04 : FATIMA – SANTIAGO de COMPOSTELA

Meninggalkan Fatima menuju Santiago de Compostela. Singgah di kota Braga untuk menikmati makan siang. Setibanya di Santiago de Compostela kita akan berziarah di makam St Yakobus Rasul.

HARI KE 05: SANTIAGO de COMPOSTELA – BURGOS

Setelah berziarah dan beristirahat di Santiago de Compostela, kita melanjutkan perjalanan menuju kota BURGOS. Istirahat makan siang di Leon. Setibanya di Burgos kita masih ada kesempatan untuk melihat Monasterio de las Huelgas dan Plaza del Mio Cid.

HARI KE 06 : BURGOS – LOURDES

Setelah istirahat di BURGOS kita melanjutkan perjalanan ke kota Bunda Maria, LOURDES. Di tempat ini Bunda maria menampakkan diri 18 kali gadis kecil Bernadette. Malam hari kita bisa berdoa pribadi di Goa Penampakan.

HARI KE 07 LOURDES

Selamat Pagi Lourdes!

Hari ini kita Misa di Gua atau di salah satu Kapel yang disediakan untuk kita. Bersama-sama kita Jalan Salib ke Puncak Kalvari dan Doa Devosi Maria lainnya. Malam hari kita bisa melakukan prosesi lilin kecil. 

HARI KE 08 : LOURDES – NICE

Hari ini meninggalkan Lourdes menuju kota NICE di Perancis Selatan yang terkenal dengan Pantai Riviera.

HARI KE 09 : NICE – MONACO – PISA

Melanjutkan perjalanan ke Italia. Kita singgah di Monaco untuk mengunjungi Katedral Monaco. Di dalamnya terdapat makam dari keluarga kerajaan Monaco, diantaranya Pangeran Rainer III dan Putri Grace Kelly. Kita juga melihat Istana Kerajaan Monaco. Melanjutkan perjalan untuk istirahat di Pisa.

HARI KE 10 : PISA – ASSISI- ROMA

Pagi hari melihat Menara Miring Pisa. Melanjutkan perjalanan ke ASSISI tempat kelahiran ST. FRANSISKUS, Pendiri Ordo Fransiskan dan Santo Pelindung Italia. Bermalam di kota Roma.

HARI KE 11 : ROMA

Hari ini mengunjungi kota VATIKAN, berziarah ke Basilika St Petrus, berdoa pribadi di makam Paus Yoh Paulus II, melihat dan mengagumi La PIETA karya Michele Angelo, dan mengunjungi Kapel Sakramen Maha Kudus. Basilika lain yang akan dikunjungi adalah Basilika Lateran dan Basilika Maria Magiore. Kita akan mengunjungi TREVI FOUNTAIN dan photo stop di COLLOSEUM.

HARI KE 12 : ROMA – JAKARTA

Mengakhiri peziarahan di Eropa, kita akan di antar ke Bandara Roma untuk terbang ke Tanah Air.

HARI KE 13 : JAKARTA

Welcome Home. Hari ini kita tiba di tanah air tercinta. Selamat atas perjalanan ziarah dan Terima kasih atas kepercayaan berziarah bersama INSIGHT TOUR. Sampai jumpa dalam perjalanan ziarah lainnya. Tuhan Memberkati. Amin.

Book now!

Vincent Eko 0812 8588 2258

Ester 0818 180 983