12 Days Blessing Journey

(12 – 23 Okt 2020)

Cairo – Sharm El Sheikh – Holyland – Jordan -Petra

Berangkat 12 Oktober 2020 | Mulai dari USD 2.430

Bersama Romo Pendamping RD Joned Saputra


DAY 01 : Jakarta

Para peserta Tour berkumpul di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Diharapkan datang 3 jam sebelum keberangkatan menuju Cairo (Mesir).

DAY 02 : Jakarta – Abu Dhabi –  Cairo (L/D)

Siang hari setibanya di Cairo anda akan diajak untuk melakukan city tour mengunjungi Old City Cairo, Gereja Abu Serga, Ben Ezra Synagogue, Gereja Gantung, dan Gereja Sampah tempat Allah melakukan mujizat memindahkan Gunung di Gunung Mukatam. Makan malam di Hotel. Bermalam di Cairo.

DAY 03 : Cairo – Sharm El Sheik (B/L/D)

Seusai Sarapan kita akan mengunjungi Toko Parfum, Pyramid Raja Cheops, Chepren, Mekurinos & Sphinx, dan tempat pembuatan kertas Papyrus. Setelah itu Kita akan menuju Sharm El Sheikh melewati terusan Suez dan Mara (tempat Musa mengubah air pahit menjadi manis) dan Elim tempat 70 pohon kurma. Kemudian Anda akan diajak makan malam dan bermalam di Sharm El Shiekh.

DAY 04 : Sharm El Sheikh – St.Catherine (B/L/D)

Setelah sarapan Anda akan diajak untuk menikmati pantai yang begitu indah di Sharm El Sheikh, selanjutnya bersama-sama melihat keindahan bawah Laut Merah dengan Kapal submarine Royal Seascope dan setelah makan siang Kita akan melanjutkan perjalanan menuju ke St. Catherine untuk mengunjungi Biara tempat Allah menunjukkan diri kepada Musa dalam rupa semak belukar yang terbakar. Di sore hari Kita akan beristirahat di Hotel, untuk makan malam dan beristirahat sebelum naik ke Gunung Sinai. Bermalam di St. Catherine.

DAY 05 : St. Catherine – Taba Border – Eilat – Bethlehem (B/L/D)

Anda akan mendaki Gunung Sinai pada pukul 00.00 (Bagi yang tidak ingin
naik dapat beristirahat di Hotel). *Kita dapat mendaki Gunung Sinai apabila cuaca mendukung. Siang hari Kita akan makan siang dan akan meninggalkan Mesir untuk masuk ke Tanah Perjanjian (Israel) melalui Taba Border. Lalu Anda akan diajak menuju ke Hotel melalui Eilat yaitu kota hiburan malam Israel dan Laut Merah. Malam hari kita akan menuju Kota Mulia, Jerusalem. Bermalam di Bethlehem.

DAY 06 : Bethlehem – Jerusalem – Bethlehem (B/L/D)

Setelah sarapan, Anda akan mengunjungi Toko Perhiasan dan barang-barang Rohani terbaik di Kota kelahiran Yesus. Setelah itu menuju Gereja Tempat Lahir Yesus Nativity Church, dilanjutkan Gereja Padang Gembala. Setelah makan siang, Kita akan mengunjungi Gereja Kenaikan Yesus Kristus, Gereja Tempat Yesus Mengajar Doa Bapa Kami, Rumah Imam Agung Kayafas, dan King David Tomb. Anda akan berfoto group dengan latar belakang Masjid Dome of The Rock yang sangat terkenal. Bermalam di Bethlehem.

DAY 07 : Bethlehem – Dead Sea – Jericho – Bethlehem (B/L/D)

Seusai sarapan, Kita akan mengunjungi Gereja St Anna & Kolam Bethesda. Kemudian mengunjungi Via Dolorosa untuk melakukan napak tilas jalan Salib Tuhan Yesus. Setelah itu mengunjungi makam Yesus, melihat tempat Salib Yesus ditemukan, tempat batu yang terbelah setelah gempa bumi, dan melihat Bukit Golgota. Lalu melihat Tembok Ratapan tempat Umat Yahudi berdoa. Siang hari Kita mengunjungi Jericho Kota tertua di dunia untuk makan siang dan melihat pohon Zacheus. Setelah itu Kita menuju Qumran. Sore hari Kita akan menuju ke Dead Sea untuk mengapung dan bersantai. Bermalam di Bethlehem.

DAY 08 : Bethelehem – Caesera – Haifa – Cana – Nazareth (B/L/D)

Pagi hari menuju Jaffa (Yope). Kita juga akan melewati Tel Aviv, Kota modern di Israel, serta Caesarea, untuk melihat Aquaduct. Kemudian ke Haifa, dimana terdapat Gua Ellia di Gereja Stella Maris di Gunung Karmel. Setelah itu ke Cana tempat mujizat Yesus mengubah air menjadi anggur. Misa kudus untuk memperbaharui janji pernikahan bagi pasangan suami istri, membeli oleh-oleh Cana wedding wine. Lalu kita akan ke Gereja Kabar Gembira di Nazareth. Bermalam di Nazareth.

DAY 09 : Nazareth – Mt. Tabor – Tabgha – Capernaum – Yardenit – Amman (B/L/D)

Pagi hari menuju Gunung Tabor tempat Yesus dipermuliakan dengan Nabi Musa dan Elia dan melihat Lemah Armagedon, Mt. Beatitude, Tabgha yaitu tempat Yesus membuat mujizat menggandakan 5 roti dan 2 ikan untuk memberi makan 5.000 orang, lalu ke Capernaum tempat Yesus melakukan banyak mujizat oleh karenaNya kota itu disebut dengan Town of Jesus, Kita akan diajak untuk makan siang dengan Ikan Petrus dengan berlayar di Danau Galilea dengan perahu jaman Yesus. Sore hari ke Yardenit yaitu tempat pembaptisan di Sungai Yordan sekaligus untuk memperba- harui janji baptis kita. Kemudian kita akan melewati perbatasan Sheikh Hussein untuk menuju ke Amman. Bermalam di Amman.

DAY 10 : Amman Petra (B/L/D)

Pagi hari Anda akan menuju Petra yang sering disebut “Kota Batu”. Tempat ini merupakan kota kuno bangsa Arab dan dikenal juga sebagai “The Red Rose City”. Diperkirakan tempat 3 orang majus lewat untuk menemui bayi Yesus. Bermalam di Petra.

DAY 11 : Petra – Nebo – Abu Dhabi (B/L)

Setelah sarapan Anda diantar mengunjungi Mt. Nebo (tempat Nabi Musa melihat bangsa Israel masuk ke Tanah Perjanjian). Kemudian mengunjungi tempat pembuatan Mozaik terbaik. Setelah itu kita akan menuju Bandara Amman dan terbang kembali ke Tanah Air Indonesia.

DAY 12 : Abu Dhabi – Jakarta

Tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Welcome Home! Terima kasih atas kepercayaan Anda, sampai jumpa di kesempatan yang akan datang dengan Tour & Ziarah bersama Insight Tour yang lain. Tuhan Yesus memberkati Anda & seluruh Keluarga.

Book now!

Vincent Eko 0812 8588 2258

Ester 0818 180 983