13 Days Blessing Journey (12-24 November 2020)

Petra – Amman – Holyland – Cairo – Alexandria

Berangkat 12 November 2020 | Mulai dari USD 2.500

Bersama Pdt. Charliedus R.Saragih, (GKI Camar-Bekasi)

HARI 01 : JAKARTA

Hari ini pada waktu dan tempat yang telah di tentukan kita akan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 sebelum memulai perjalanan menuju Amman, Jordan.

HARI 02 : AMMAN CITY TOUR + NEBO
Selamat datang di Amman, Yordania … Setelah imigrasi kita akan menuju Gunung Nebo, tempat di mana Musa diberikan pemandangan Tanah Perjanjian. Menjelang sore hari anda akan diajak berkeliling kota Amman. Bermalam di Amman. (L,D)

HARI 03 : AMMAN – PETRA – AMMAN
Selamat datang di Amman, Yordania … Setelah imigrasi kita akan menuju Petra, tempat ini merupakan kota kuno Suku Nabatean dan dikenal juga sebagai “The Red Rose City”. Mengunjungi The Treasury yang masuk dalam UNESCO LIST. Setelah perjalanan di Petra berakhir kita akan menuju Hotel untuk bermalam. (L,D)

HARI 04 : AMMAN – TIBERIAS
Pagi ini kita akan menuju BORDER, setelah memasuki daerah Israel kita akan menuju Yardenit untuk Memperbarui Pembaptisan Anda. Kemudian kita akan naik perahu nelayan layaknya Murid Yesus untuk menyeberangi Danau Galilea. Bermalam di Tiberias. (B,L,D)

HARI 05 : TIBERIAS
Pagi hari menuju Mt. Tabor tempat Yesus dipermuliakan dengan diapit oleh Nabi Musa dan Elia. Setelah menikmati keindahan Gunung Tabor kita akan menuju Tabgha, tempat Yesus memberi makan lebih dari 5000 orang. Mt Beatitudes dipercaya sebagai tempat ketika Yesus berbicara tentang 8 Sabda Bahagia. Kapernaum, Kota Yesus. Mengunjungi Gereja Primacy, dimana Yesus meminta Petrus untuk menggembalakan domba – domba Nya. (B,L,D)

HARI 06 : TIBERIAS – BETHLEHEM
Setelah sarapan kita akan meninggalkan Tiberias dan menuju Kana, mukjizat pertama Yesus mengubah air menjadi anggur. Memperbaharui sumpah pernikahan untuk pasangan yang sudah menikah dan jangan lupa untuk membeli souvenir Cana Wedding Wine. Kemudian kita akan pergi ke Gereja Kabar Gembira di Nazareth. Kemudian kita akan menuju Betlehem untuk bermalam. (B,L,D)

HARI 07 : BETHLEHEM
Gereja St. Anna & Kolam Bethesda. Kemudian kita akan merenungkan Sengsara Yesus, Via Dolorosa (Jalan Salib), yang dimulai dari Pengadilan Pontius Pilatus ke Gunung Golgota. Gunung Sion untuk mengunjungi Gereja St Peter Galicantu di mana Peter menyangkal Tuhan Yesus 3 kali sebelum ayam berkokok. Ruang Perjamuan Terakhir dan Makam Raja Daud. Kemudian kita menuju ke Tembok

Ratapan, yang merupakan pusat kepercayaan Yahudi setelah Kuil kedua dihancurkan. Sore hari anda akan diberikan waktu yang cukup untuk mengapung di Laut Mati. (B,L,D)

HARI 08 : BETHLEHEM
Pada hari yang indah ini kita akan memulai perjalanan ziarah kita ke Nativity Church diikuti oleh Gereja Padang Gembala. Mengunjungi Bukit Zaitun untuk membuat foto-foto berkesan dengan latar belakang Yerusalem. Kunjungi Gereja Kenaikan, Gereja Pater Noster di mana Yesus Mengajar Doa Bapa Kami, sepanjang Minggu Palem, Dominus Flevit, hingga Taman Getsemane tempat Yesus menghabiskan saat- saat terakhir sebelum ditangkap oleh tentara Romawi. (B,L,D)

HARI 09 : BETHLEHEM – DAHAB

Hari ini kita akan meninggalkan Betlehem dan menuju Taba. Dalam perjalanan ke Perbatasan kita akan melihat patung istri Lot. Jericho, untuk melihat Pohon Zakheus dan Bukit Pencobaan. Menuju Qumran, di mana beberapa gulungan Kitab Suci ditemukan. Setelah semua proses border selesai kita akan menuju hotel untuk beristirahat. (B,L,D)

HARI 10 : DAHAB – ST. CATHERINE – CAIRO

Pagi hari pada waktu yang telah ditentukan kita akan menuju St. Catherine. Setibanya di St. Catherine Anda akan segera bersiap mendaki Gunung Sinai, dimana Nabi Musa menerima 10 Perintah Allah. Setelah mendaki Gunung Sinai perjalanan dilanjutkan menuju Cairo dengan singgah di Elim, Mara, Terusan Suez. Setibanya di Cairo kita akan menuju Hotel untuk bermalam. (B,L,D)

HARI 11 : CAIRO – ALEXANDRIA – CAIRO

Pagi ini kita akan menuju Alexandria, sebuah kota indah yang terletak di tepi Laut Mediterania. Montazah Summer Palace, Montazah gardens dibangun pada tahun 1892 yang merupakan rumah musim panas bagi Egyptian Royal Family. Citadel of Qaitbay, sebuah benteng yang di bangun sekitar tahun 1480 pada masa pemerintahan Mamluk Sultan Qaitbay. Bombay’s Pillar, menjelang sore hari kita akan menuju Catacomb of Komel-Shokafa, yang merupakan pemakaman pada Zaman Mesir Kuno. Setelah semua tour berakhir kita akan kembali menuju Cairo. Setibanya di Cairo anda akan diberikan kesempatan untuk mengikuti Nile Cruise (Optional). Bermalam di Cairo. (B,L,D)

HARI 12 : CAIRO – JAKARTA
Pada hari yang indah ini kita akan mengunjungi Pyramid dan Sphinx yang masuk dalam situs warisan dunia. Menuju Gereja Abu Serga, yang merupakan kediaman Keluarga Suci di Mesir. Sinagoge Ben Ezra, Gereja Gantung. Gereja Sampah tempat Allah melakukan Mujizat memindahkan Gunung di Gunung Mukatam. Setelah makan malam kita akan menuju Bandara Cairo untuk terbang kembali menuju Jakarta. (B,L,D)

HARI 13 : JAKARTA
Welcome Home! Terima kasih atas kepercayaan Anda, sampai jumpa di kesempatan yang akan datang dengan Tour & Ziarah bersama Insight Tour yang lain. Tuhan Yesus memberkati Anda & seluruh Keluarga.

Book now!

Vincent Eko 0812 8588 2258

Ester 0818 180 983