11 Days Blessing Journey

(2 – 12 Desember 2019)

Dubai City Tour – Jordan, Dead Sea –  Petra + Israel

Berangkat 2 Desember 2019 | Mulai dari USD 2.700
Bersama Pendeta Pendamping Dr. Bambang Susanto

DAY 1- Jakarta

Para peserta Tour berkumpul di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Diharapkan datang 3 jam sebelum keberangkatan menuju Dubai.

DAY 2- Jakarta – Dubai – Amman (B/L)

Anda akan tiba di Dubai kira-kira Pk 06.00 pagi hari. Kita akan bersama-sama menuju ke Ibis Style Jumierah untuk makan pagi. Setelah sarapan, seluruh Peserta diajak untuk berkeliling menikmati Kota Dubai yang sangat indah. Kita akan melewati daerah Bastakia, Benteng Al Fahidi, Anda juga dapat menikmati berlayar dengan Abra melihat Kota Dubai di Dubai Creek. Selanjutnya Kita akan mengunjungi famous Dubai Gold soak and spice, Pasar tradisional yang kaya dengan bumbu dan rempah, dan berbagai macam jenis barang lainnya. Anda akan melihat Burj Al Arab dari kejauhan, kemudian Kita akan mengunjungi Pantai Jumeirah yang indah dan Jumeirah Mosque. Setelah kunjungan ke beberapa tempat, Anda akan diajak untuk menikmati makan siang di Tang Palace Restaurant. Setelah makan siang, perjalanan selanjutnya Anda akan diajak mengunjungi Dubai Mall Aquarium, Souk Al Bahr, Kita juga memiliki kesempatan untuk mengunjungi Burj Khalifah (outside view), FREE TIME di Mall untuk berbelanja dan menikmati kemewahan Dubai. Sekitar pukul 18.00 Kita akan menyaksikan The Dubai Dancing Fountain di The Dubai Mall Lake. Malam hari, Kita bersama-sama akan diantar menuju ke Airport untuk melanjutkan perjalanan menuju ke Amman Jordan. Anda akan tiba di Airport Amman Pk 23.50, dan akan langsung diantar menuju ke Hotel di Amman. Olive Tree Hotel / setara.

Day 3- Amman – Petra – Dead Sea (B/L/D)

Pagi hari setelah makan pagi, Kita akan bersama-sama meninggalkan hotel di Amman untuk menuju ke Petra yang merupakan lokasi film Indiana Jones 2, Transformer, dan Petra juga diperkirakan sebagai tempat dimana bangsa-bangsa pada akhir jaman. Petra merupakan kota yang masuk dalam daftar UNESCO dan merupakan 7 keajaiban dunia. Setelah itu, Kita akan meninggalkan Petra untuk menuju ke Dead Sea. Bermalam di Kempinski Hotel / setara.

DAY 4- Dead Sea – Border – Tiberias (B/L/D)

Pagi hari, Anda dapat bersantai di pantai untuk mengapung di Laut Mati yang mempunyai kadar garam tertinggi di dunia. Setelah makan pagi, Kita akan meninggalkan Jordan untuk menuju ke Israel, melalui perbatasan. Setelah melewati proses imigrasi negara Jordania dan Israel, Kita akan menuju ke kota Tiberias. Anda diajak ke Caesarea di Pantai Mediterania untuk melihat Aquaduct, kemudian ke Haifa (kota pelabuhan yang indah). Setelah makan siang Anda akan diajak ke Gereja Kabar Gembira di Nazareth (Basilica Of The Annunciation) dan setelah itu ke The Cana Wedding Church (Church of The First Miracle) tempat Yesus mengadakan mujizatnya yang pertama dengan mengubah air menjadi anggur (Yoh 2 : 1-11). Lalu menuju ke Hotel untuk beristirahat. Bermalam di Emily Hotel / setara.

Day 5- Tiberias – Mt. Hermon – Tiberias (B/L/D)

Pagi ini Anda akan menuju ke dataran tinggi Golan hingga tiba di Gunung Hermon (Mazmur 133). Menjelang siang hari kita kembali ke deerah Tiberias, mencicipi ikan Petrus sebagai menu makan siang. Kunjungan gereja-gereja di Tiberias; St. Peter’s Church and House dimanaYesus menyembuhkan ibu mertua Petrus, The Primary of St. Peter tempat dimana Yesus memberikan perintah kepada Simon Petrus untuk mengembalakan domba-domba (Yoh 21:15-17). Selanjutnya menuju ke Capernaum (The Town of Jesus) tempat Tuhan Yesus banyak mengadakan mujizat dan menyam- paikan firman Tuhan (Mat 8 : 5-13). Bermalam di Emily Hotel / setara.

Day 6- Tiberias – Jerusalem (B/L/D)

Pagi ini, Anda akan mengunjungi Bukit Sabda Bahagia (Mat 5 : 1-12) 8 khotbah bahagia; Tabgha mujizat 5 roti dan 2 ikan (Mat 14 : 13-21). Tak lupa mengunjungi Sungai Jordan (Mat 3 :3-17) tempat pembaptisan dan juga berlayar di Danau Galillea (Mat 8 : 23-27, Mat 14 : 22-33). Setelah makan siang Anda akan diajak menuju Gunung Tabor tempat Jesus di permuliakan (Mat 17 : 1-13). Selanjutnya akan menuju ke Yerusalem. Bermalam di Dan Jerusalem Hotel / setaraf.

Day 7- Jerusalem – Bethlehem – Jeruslem (B/L/D)

Hari ini, Anda akan menuju ke kota Bethlehem dan Anda akan mengunjungi padang gembala serta tempat kelahiran Yesus – The Church of Navity dan Sheperd’s Field. Setelah makan siang, Anda akan berkunjung ke kota Jericho dan anda dapat melihat pohon Zakheus (Sycomore Tree – Lukas 19:4) dan bukit percobaan dimana Tuhan Yesus di coba oleh iblis (Matius 4 : 1-11), Anda akan mengunjungi Qummran – tempat ditemukannya gulungan kitab Yesaya. Sore hari kembali ke kota Jerusalem. Bermalam di Dan Jerusalem Hotel/setaraf.

Day 8- Jerusalem (B/L/D)

Hari ini Anda akan mengunjungi Tembok Ratapan (Wailing Wall) – yang menjadi salah satu tempat tersuci bagi umat Yahudi, The Mount of Olives (The Chapel of The Ascension) dimana Tuhan Yesus diangkat ke surga (Kis 1 : 6-11), Gereja Bapa Kami Pater Noster Church – tempat Yesus mengajarkan doa Bapa Kami, Dominus Flavit Church – tempat Yesus meramalkan kehancuran kota Jerusalem (Luk 21 : 20-24), Taman Getsemani di kaki bukit Sion – tempat Yesus melewatkan saat-saat terakhir-Nya sebelum ditangkap. Bermalam di Dan Jerusalem Hotel / setaraf.

Day 9- Jerusalem (B/L)

Pagi ini Anda akan mengunjungi Via Dolorosa – jalan salib yang ditempuh Tuhan Jesus dari pengadilan Pontius Pilatus ke Golgota dan berakhir di The Church of Holy Sepulchere, The St. Peter of Gallicantu Church yang di kenal sebagai Gereja Ayam Berkokok dimana Petrus menyangkal Yesus, Perjamuan Kudus di Garden Tomb, menjelang sore hari mengunjungi David’s Tomb – kuburan Raja Daud, Room of Last Supper – perjamuan terakhir (Mat 26 : 26-29). Bermalam di Dan Jerusalem Hotel / setaraf.

Day 10- Jerusalem – Amman – Dubai (B/L)

Hari ini Anda akan meninggalkan Israel, menuju ke negara Dubai, melalui Bandara Amman dan terbang kembali ke Tanah Air Indonesia. Bermalam di pesawat.

Day 11- Dubai – Jakarta

Tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Welcome Home! Terima kasih atas kepercayaan Anda, sampai jumpa di kesempatan yang akan datang dengan Tour & Ziarah bersama Insight Tour Berikutnya. Tuhan Yesus memberkati Anda & seluruh Keluarga.

Book now!

Vincent Eko 0812 8588 2258

Ester 0818 180 983