11 Days Blessing Journey

(27 Feb – 8 Mar 2020)

Cairo-Dahab-Sharm El Sheikh-Holyland-Amman- Petra

Berangkat 27 Februari 2020 | Mulai dari USD 2.295

Bersama Romo / Pendeta Pendamping

HARI 01 : JAKARTA – CAIRO

Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno- Hatta 3 jam sebelum keberangkatan, Anda akan memulai perjalanan menuju Cairo.

HARI 02 : CAIRO  (B/L)

Setibanya di Cairo, Mesir setelah mengurus proses imigrasi lalu anda langsung diajak untuk mengunjungi Old City Cairo, Gereja Abu Sirga, Ben Ezra Synagogue, Gereja Gantung, dan tempat pembuatan Papryus. Dilanjutkan Bukit Mukatam serta mengunjungi Gereja St. Simon the Tanner (Gereja Sampah). Malam harinya Anda akan diajak untuk menikmati Nile Cruise serta makan malam. 

HARI 03 : CAIRO  (B/L/D)

Setelah makan pagi kita akan mengunjungi Pyramid Raja Cheops, Cherpen, Mekurinos & Sphinx (salah dari 7 keajaiban dunia). Dilanjutkan mengunjungi Pharaonic Village serta Toko Parfum yang terkenal. 

HARI 04 : CAIRO – SHARM EL SHEIK – DAHAB (B/L/D)

Hari ini Anda akan bertolak menuju Sharm El Sheik melewati gurun pasir yang luas serta Terusan Suez melalui Mara, tempat Nabi Musa merubah air pahit menjadi manis, juga Elim. Tiba di Sharm El Sheik Anda akan diajak menikmati pemandangan laut dengan Glass Boat. Kita akan menuju Dahab untuk bermalam, malam harinya kita akan bersiap-siap untuk mendaki Gunung Sinai.

HARI 05 : ST CATHERINETABA BORDER – BETHLEHEM  (B/L/D)

Dini hari dibangunkan (bagi yang tidak ikut agar beristirahat di hotel) untuk mendaki Gunung Sinai, tempat Nabi Musa menerima 10 perintah Tuhan. Setelah sarapan pagi kita meninggalkan Mesir (Perjanjian Lama) untuk masuk ke Tanah Perjanjian (Israel) melalu Taba Border. Selanjutnya menuju Qumran, tempat ditemukan ditemukan Gulungan Kitab Suci nabi Yesaya serta Laut Mati daerah terendah di permukaan bumi. Sore hari tiba di kota Bethlehem.

HARI 06 : BETHLEHEM – JERUSALEM – BETHLEHEM  (B/L/D)

Hari ini Anda akan kami antar menuju tempat kelahiran Yesus, Bethlehem. Anda akan mengunjungi Gereja Nativity, Gereja Padang Gembala, juga ke Jerusalem mengunjungi Kapel Kenaikan, tempat Yesus naik ke Surga dan Gereja Pater Noster, dimana terdapat Doa Bapa Kami yang ditulis dalam berbagai Bahasa di Dunia. Kemudian mengunjungi Gereja Dominius Flevit dan Gereja Segala Bangsa serta Taman Gethsemani, tempat Yesus berdoa sebelum sengsara-Nya. Dilanjutkan menuju Gereja St. Anna, tempat dimana Bunda Maria dilahirkan serta mengunjungi Kolam Bethesda.

HARI 07 : BETHLEHEM – JERICHO – BETHLEHEM  (B/L/D)

Perjalanan hari ini dimulai dengan mengunjungi Via Dolorosa, jalan salib yang ditempuh Yesus dari pengadilan Pilatus hingga ke Bukit Golgota (Holy Sepulchre), dilanjutkan menuju Gereja St. Peter Gallicantu, Synagogue yang merupakan Rumah Imam Kayafas tempat dimana Yesus diadili dan dilanjutkan ke Makam Raja Daud, lalu mengunjungi Last Supper Room, Tembok Ratapan. Perjalanan diteruskan menuju Jericho dimana terdapat Bukit Pencobaan dan Pohon Ara yang dipanjat oleh Zakheus.

HARI 08 : BETHLEHEM – CANA – NAZARETH  (B/L/D)

Pagi ini Anda akan meninggalkan Kota Bethlehem menuju Caesarea yang terkenal dengan Aquaduct yang dibangun oleh Herodes dan juga menuju kota pelabuhan yang indah, Haifa. Setelah santap siang, perjalanan dilanjutkan menuju Gunung Karmel, mengunjungi Gereja Stella Maris, Gereja yang dibangun di atas gua tempat Nabi Elia bersembunyi. Lalu menuju Nazareth, tempat tinggal Yusuf, Maria, dan Yesus. Anda juga akan mengunjungi Cana, tempat mukjizat Yesus yang pertama mengubah air menjadi anggur. Bermalam di Nazareth.

HARI 09 : NAZARETH – GUNUNG TABOR – GUNUNG BEATITUDES – NAZARETH  (B/L/D)

Setelah santap pagi di hotel, perjalanan dilanjutkan dengan menuju Gunung Beatitudes. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Capernaum, tempat dimana Yesus mengajar dan banyak melakukan mukjizat, Anda akan diajak menyusuri Danau Galilea dengan naik perahu, lalu makan siang dengan lauk Ikan Petrus, kemudian menuju Gunung Tabor tempat Yesus dimuliakan. Dari puncak Gunung Tabor, Anda akan dapat melihat Megiddo/Lembah Armageddon. Dilanjutkan menuju Tabgha, dimana mukjizat Yesus melipatgandakan 5 roti dan 2 ikan terjadi, serta mengunjungi St. Peter Primacy. Sore hari dilanjutkan menuju Yardenit, yang merupakan aliran Sungai Yordan tempat Yesus dibaptis oleh Yohanes Pembaptis.

HARI 10 : AMMAN – GUNUNG NEBO – JAKARTA(B/L)

Setelah makan pagi Anda diantar menuju perbatasan untuk menuju Jordania. Anda akan diajak mengunjungi Gunung Nebo (jika waktu memungkinkan), setelah itu Anda akan menuju ke Bandara Udara untuk melakukan perjalanan kembali ke Indonesia.

HARI 11 : TIBA di JAKARTA

Tiba di Jakarta, Semoga perjalanan Ziarah ini membawa arti dan makna yang Indah dan penuh sukacita dan membuat kenangan yang baik. Terimakasih atas kepercayaan dan partisipasi Anda, semoga dapat jumpa lagi pada ziarah Insight Tour berikutnya. Tuhan memberkati kita semua!

Book now!

Vincent Eko 0812 8588 2258

Ester 0818 180 983