10 Days Turkey Pilgrimage (November – Desember 2020)

Istanbul – Pamukkale – Cappadocia

Berangkat 23 November 2020 & 5 Desember 2020 | Mulai dari USD 999

DAY 1 : JAKARTA – ISTANBUL

Kita akan bertemu di Airport Soekarno Hatta Terminal 3 dengan perwakilan kami. Proses check in dan bersama – sama menuju Istanbul, bermalam di pesawat.

DAY 2 : ISTANBUL – CITY TOUR – BURSA (L/D)
Tiba di Airport Istanbul, setelah proses imigrasi bertemu dengan guide kami dan anda akan di ajak mengunjungi Hagia Sophia Museum, melewati Hippodrome Square area yang telah ada dan tekenal sejak zaman Byzantium,melewati Blue Mosque mesjid yang memiliki 6 menara dinding mesjidnya dihias oleh keramik berwarna biru, lalu melanjutkan perjalanan menuju Bursa dan bermalam.

DAY 3 : BURSA – BERGAMA – KUSADASI (B/L/D) Perjalanan dilanjutkan ke Pergamon Acropol dengan menggunakan Cable Car yang merupakan salah satu gereja di kitab Wahyu dan mengunjungi Red Basilica, Smyrna – gereja kedua di Asia kecil tempat Tuhan Yesus member petunjuk kepada Rasul Yohanes sambil melihat keindahan Kota Izmir dari ketinggian. Setelah itu makan malam dan beristirahat.

DAY 4 : KUSADASI – SELCUK – KUSADASI (B/L/D) Makan pagi di hotel, dilanjutkan mengunjungi Pabrik Kulit, Efesus – ibukota propinsi jaman Romawi di Asia kecil dimana terdapat Celcius Library, Temple of Hadrian, Temple of Artemis, Basilika St. John , Toko Makanan & Souvenir Turki, Virgin Mary House dan singgah di Pabrik Jacket yang terkenal di Turki, kemudian kembali ke hotel.

DAY 5 : KUSADASI – PAMUKKALE (B/L/D) Perjalanan di lanjutkan ke Kota Symrna, Sardes, dibangun dari abad ke 12 dengan pengarush kristen yang sangat kuat dan gereja yang kehidupan spiritualnya telah mati, Philadelphia, Hierapolis, Pergamon ditetapkan menjadi Keuskupan dan dibangun gereja yang sangat besar untuk menghormati Philipus, lalu ke kota kuno – Kita disini bisa melihat situs permandian jaman Romawi, kuil Dewa Apollo dan juga theater dengan lapisan kalsium kapas putih yang di sebut Cotton Castle, dan bermalam di Pamukkale.

DAY 6 : PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA (B/D) Pagi ini kita akan ke Konya, photostop di Sultahani Caravanse- rai – peninggalan Kesultanan Turki dimana di pakai sebagai tempat pertemuan para pedagang pada waktu jalur sutera, dan bermalam di Cappadocia.

DAY 7 : CAPPADOCIA (B/L/D)
Setelah makan pagi di hotel, kita akan mengunjungi Goreme Open Air Museum yang dihiasi dengan lukisan dinding yang indah yang menggambarkan cerita Alkitab, Cardak Underground City yang luar biasa dimana umat Kristen awal tinggal diam – diam dalam rangka bertahan hidup dan menjaga iman mereka. Dan mengunjungi Pabrik Karpet dan Pembuatan Pot khas Turki. Kembali ke hotel dan bermalam.
Optional : Hot Air Balloon ( U$ 240)

DAY 8 : CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU (B/L/D) Setelah makan pagi, menuju kota Ankara dan mengunjungi Salt Lake, Ataturk Mausoleum dan malam hari tiba di Kota Bolu beristirahat.

DAY 9 : CITY TOUR – DEPARATURE (B/L/D)
Pagi ini setelah makan pagi anda akan melewati Ortakoy Village di tepi pantai yang merupakan tempat populer untuk penduduk lokal dan wisatawan dengan galeri seni, klub malam, kafe lalu mengunjungi Grand Bazaar – pasar belanja terbesar di Istanbul. Sore hari di Bosphorus Cruise yang memisahkan Benua Eropa dan Asia, setelah makan malam di antar ke airport kembali ke tanah air.

DAY 10 : JAKARTA

Tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Tuhan Yesus memberkati Anda dan Keluarga.

Book now!

Vincent Eko 0812 8588 2258

Ester 0818 180 983