kesaksian Kristen terbaru 2020

Kesaksian Kristen Terbaru 2020: Bebas dari Budak Uang

Kesaksian Kristen terbaru 2020 kali ini datang dari Negeri Cina. Seorang ibu rumah tangga yang direndahkan oleh mertuanya karena tidak menghasilkan uang. Chen Wei selalu dibanding-bandingkan dengan menantunya yang lain karena tidak bekerja.

Meski semua pekerjaan rumah dan kebutuhan sehari-hari telah terpenuhi namun hinaan demi hinaan terus terucap dari mulut ibu mertuanya. Hal ini diperparah ketika sang suami mulai mabuk dan bermain judi. Kehidupan keluarga mereka mulai hancur, pertengkaran demi pertengkaran terjadi setiap hari.

Semua terjadi hanya karena satu benda mati yaitu uang. Ketidakadaan uang yang cukup membuat kasih seorang mertua dan suami jauh darinya. Setiap hari hanya diselimuti kepahitan dan rasa dendam kepada mereka.

Kesaksian Kristen terbaru 2020 : “Kuasa Uang Mampu Membuat Seseorang Dihormati lebih dari Apapun”

Hingga akhirnya Chen Wei memutuskan untuk membuka bisnis menjahit pakaian dan meninggalkan anak semata wayangnya yang saat itu berusia satu tahun. Berbekal ketrampilan dan alat sederhana, Chen Wei memantapkan tekad untuk mulai berbisnis. Hanya satu yang dikejar yaitu uang.

Saat itu uang baginya adalah segalanya, uang membuat dunia berputar. Uang adalah hal utama yang harus di miliki saat itu. Dengan pedoman itu Chen Wei mulai hidup mengejar uang. Pagi hingga siang Chen Wei menerima pesanan pakaian, mengukur, dan memotong kain. Malam hingga pagi hari lagi menjahit dan menyelesaikan pesanan.

Chen Wei kini bisa mengangkat tegak kepalanya. Uang adalah segalanya baginya, bahkan tidak mau meninggalkan pekerjaannya barang sedetik untuk sekedar istirahat. Kerap kali Chen Wei bahkan membiarkan dirinya kelaparan hingga akhirnya memutuskan untuk makan.

Baca juga : 7 Sakramen Yang Ada Dalam Gereja Katolik

Kesaksian Kristen terbaru 2020 : Ketika Uang tidak Bisa Membeli Kesehatan, Hanya Penderitaan yang Dirasakan

Hingga datang suatu masa kelam baginya, diusianya yang masih muda Chen Wei mengidap fibroid rahim. Kelelahan jangka panjang ternyata berefek negatif bagi kesehatannya. Badannya mulai lemah dan harus mengalami operasi untuk menyelamatkan dirinya.

Pada usia 48 tahun, Chen Wei mulai menderita berbagai penyakit lain seperti spondylosis serviks, herniasi diskus lumbal, dan vertigo parah. Dokter pun dengan lantang mengatakan bahwa Chen Wei mengharapkan kematian dengan terus bekerja dalam kondisi seperti ini.

Kesakitan demi kesakitan dialami hingga untuk berjalan 300 meter ke butiknya Chen Wei harus beristirahat 3x. Mengerjakan semua jahitan dengan duduk, bahkan di malam hari tetap mengerjakan pesanan dengan cara bersandar di tempat tidur.

Kesaksian Kristen terbaru 2020 : Tuhan Memberi Kehidupan Baru dan Membebaskan Dirinya dari Budak Uang

Chen Wei sama sekali tidak pernah membayangkan bahwa semua sumber masalahnya kini adalah kesehatan. Chen Wei benar-benar terpukul dan pasrah akan hidupnya. Tuhan mendengar doa Chen Wei dengan mengirim salah satu saudara kandungnya untuk mengunjungi dirinya.

Puncak keselamatan itu datang ketika Chen Wei memutuskan untuk lebih dekat dengan Tuhan. Dengan dukungan dan semangat dari saudara-saudaranya, Chen Wei mulai membaca dan merenungkan Kitab Suci.

Hingga suatu saat tawaran pekerjaan dengan imbalan uang yang besar datang pada dirinya. Chen Wei mulai ragu dan timbul kembali keserakahan dalam dirinya. Namun kuasa Tuhan tidak berhenti, teguran kembali datang lewat kesaksian orang sekitarnya yang mengatakan bahwa ada seorang yang mati sia-sia karena mengejar uang.

Chen Wei sadar dan akhirnya memutuskan untuk tunduk kepada Tuhan. Ia tidak lagi mengejar uang, namun memutuskan untuk hidup sebagai pelayan gereja. Seperti kata Tuhan pada Ibrani 13:5 untuk tidak menjadi hamba uang dan mencukupkan diri dengan apa yang ada pada dirimu, karena Tuhan tidak akan membiarkan dan meninggalkan engkau.

Kita semua pun pernah mengalami hal serupa seperti Chen Wei dengan menjadi hamba uang. Posos kehidupan hanyalah uang dan kekayaan, namun apalah daya ketika semua diambil dari kita hanya belas kasih dan pengampunan Tuhan yang kita harapkan. Janganlah menjadi hamba Tuhan dan selalu percaya kepada-Nya itulah kesaksian Kristen terbaru 2020 kali ini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *