Daftar Lagu Rohani Kristen Terbaru 2020 Menyentuh Hati

Daftar Lagu Rohani Kristen Terbaru 2020 Menyentuh Hati

Di tengah pandemi Covid-19, daftar lagu rohani Kristen terbaru 2020 menjadi kekuatan baru bagi umat Kristen di berbagai negara seperti di Indonesia. Ada kekuatan yang didapatkan setelah mendengarkan atau menyanyikan lagu rohani.

Kita tahu bahwa saat ini rumah ibadah masih banyak yang belum bisa melakukan kegiatan ibadah seperti biasanya. Dampak Covid-19 ini sangat mempengaruhi kegiatan gereja. Pada akhirnya kegiatan yang rutin dilakukan setiap minggu secara tatap muka kini menjadi kegiatan ibadah daring (online).

Ada satu kebiasaan bagi umat Kristen saat melakukan kegiatan ibadah yaitu menyanyikan lagu sesuai dengan tema yang diangkat pada hari tersebut. Hal ini dianggap dapat memberi ketenangan serta kekuatan dalam menyembah Tuhan sebagai SANG JURUSELAMAT.

Sehingga para musisi terus melakukan pembaruan lagu rohani. Keinginan untuk dapat menyentuh setiap hati umat Kristen dapat kita lihat pada lagu rohani Kristen terbaru 2020 di pagi hari dan saat sedang mengalami masalah.

Lagu Rohani Kristen di Pagi Hari Terbaru 2020

Meski di tengah pandemi Covid-19, kita harus memulai pagi hari kita dengan penuh semangat dan rasa bersyukur. Rasa bersyukur ini kita panjatkan karena masih diberi kesempatan untuk menikmati kebaikan dan berkat dari Tuhan. Artinya kita masih bisa hidup dengan napas gratis dariNya.

Berikut ini beberapa daftar lagu rohani yang cocok menemani pagi hari mu agar lebih semangat menjalani hari.

Daftar Lagu Rohani Kristen Terbaru 2020 Menyentuh Hati
Daftar Lagu Rohani Kristen Terbaru 2020 Menyentuh Hati
  1. Ku Bersyukur Bapa

Lagu rohani Kristen terbaru 2020 yang satu ini memberikan semangat dan kekuatan baru setelah sehari kemarin kita berkeluh kesah. Lantunan musik yang lembut juga sangat sedap didengar. Paling penting dari itu semua adalah lagu ini mengajarkan kepada kita untuk selalu bersyukur.

Ku bersyukur bapa buat kasih setiaMu…” Kita sebagai manusia tidak akan bisa hidup tanpa pertolongan dan berkat yang sungguh luarbiasa dari Tuhan. Di masa pandemi ini kita tidak boleh melupakan waktu untuk bersyukur, meski banyak sekali rintangan dan masalah yang terjadi di dalam hidup kita.

  1. Kunaikkan Syukurku – NDC Worship

Lagu ini populer di awal tahun 2020 dengan dentuman musik yang dapat menambah semangat di pagi hari. Lagu ini sangat menyentuh karena lirik lagu sebagai ucapan syukur manusia atas kasih dari Tuhan dan ucapan syukur ini ditunjukkan dengan melantunkan lagu ini.

Selain itu, lagu ini tepat sekali didengarkan ketika merasa sudah menyelesaikan masalah yang terjadi karena kehebatan Tuhan dalam hidup kita sebagai manusia yang penuh dosa.

Lagu Rohani Kristen Terbaru 2020 Saat Mengalami Masalah

Lagu rohani Kristen terbaru juga dapat didengar dalam kondisi yang lain seperti sedang mengalami berbagai pergumulan hidup. Ada kalanya mungkin hidup berjalan tidak sesuai dengan keinginan Anda. Entah itu dalam pekerjaan, keluarga, pendidikan, atau bahkan dalam hal keuangan.

Daftar lagu ini dapat Anda dengarkan sebagai penguatan agar Anda bisa bangkit dan semangat kembali menjalankan hidup dengan berkat yang Tuhan beri.

  1. Kemuliaan di Tengah Badai – NDC Worship
  2. Waktu Tuhan – NDC Worship
  3. Ku Percaya JanjiMu – Maria Shandi
  4. Bukti KebesaranMU – NDC Worship
  5. Ujilah Aku Tuhan – Symphoni Worship
  6. Tuhan yang Bela – Angel Pieters ft Jason
  7. Tak Sedikitpun – NDC Worship

Lirik lagu yang dibuat sangat sempurna mewakili hidup kita yang mungkin terlalu sulit untuk dihadapi dan dapat membuat kita terus mempercayakan semuanya kepada Nya. Tujuh lagu ini dapat menjadi perwakilan bagi perasaanmu dan akan menjadi daftar lagu rohani Kristen terbaru 2020 favorit Anda.

Baca juga : 7 Sakramen Yang Ada Dalam Gereja Katolik

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *