Buat Visa Sendiri Atau Pakai Jasa Pembuatan Visa Ke Holyland?

Buat Visa Sendiri Atau Pakai Jasa Pembuatan Visa Ke Holyland?

Buat Visa Sendiri Atau Pakai Jasa Pembuatan Visa Ke Holyland? – Setiap Anda berkunjung ke luar negeri, tentu saja Anda akan membutuhkan visa. Termasuk juga saat akan melakukan perjalanan ke Holyland. Sebelum berangkat ke Holyland, Anda perlu memastikan bahwa Anda telah memiliki visa untuk pergi ke Holyland.

Ester – 0818 180 983

Vincent – 0812 8588 2258

021 29448465

Ada dua cara mendapatkan visa Israel yang bisa Anda lakukan. Yaitu dengan mengajukan permohonan sendiri atau menggunakan jasa pembuatan visa ke Holyland. Berikut ini adalah cara mendapatkan visa Israel untuk tour ke Holyland.

Apply Visa Israel Di Singapore

Untuk bisa mendapatkan visa Israel, Anda perlu membuat pengajuan ke Embassy of Israel, 24 Steven Close Singapore 257964. Namun, pastikan Anda melakukan pengajuan sekitar sebulan sebelum keberangkatan. Karena permohonan Anda baru bisa diproses sekitar satu bulan kemudian.

Buat Visa Sendiri Atau Pakai Jasa Pembuatan Visa Ke Holyland?
Buat Visa Sendiri Atau Pakai Jasa Pembuatan Visa Holyland?

Sebelum melakukan pengajuan, pastikan Anda sudah memiliki seluruh persyaratan dan menyiapkan dokumen lengkap yang dibutuhkan. Untuk persyaratan, Anda perlu memiliki surat sponsor atau invitation letter dari travel agent local yang bertanggung jawab di Israel. Tanpa adanya surat sponsor, pengajuan visa Anda tidak akan diproses.

Anda juga perlu mengunduh form 1 dan form 2, membawa surat keterangan berkunjung, fotokopi rekening bank 3 bulan terakhir, passport asli dan fotokopi, pas photo terbaru ukuran 5×5 2 lembar dengan background putih, rincian perjalanan, dan Mastercard atau uang sebesar US$ 25.

Saat Anda datang ke Embassy, pastikan Anda sudah membawa ID foto. Selain itu, Anda juga akan menjalani pemeriksaan keamanan. Anda juga tidak diizinkan membawa barang pribadi, tas tangan, koper, juga botol makanan dan minuman serta wadahnya. Dan pastikan Anda mengikuti setiap peraturan yang ditetapkan oleh Embassy.

Buat Visa Sendiri Atau Pakai Jasa Pembuatan Visa Ke Holyland?
Buat Visa Sendiri Atau Pakai Jasa Pembuatan Visa Untuk Mengunjungi Holyland?

Apply Visa Israel Via Travel Agent

Anda merasa apply visa secara mandiri cukup merepotkan? Ada cara lain mendapatkan visa Israel yang lebih mudah, yaitu dengan menitipkan pengajuan kepada pihak travel agent atau dengan menggunakan jasa pembuatan visa untuk mengunjungi Holyland. Untuk pengajuan ini, dibutuhkan setidaknya 5 orang untuk diajukan mendapatkan visa Israel. Selain itu, Anda juga perlu mengisi beberapa berkas persyaratan yang diberikan oleh pihak travel agent.

Buat Visa Sendiri Atau Pakai Jasa Pembuatan Visa Ke Holyland?
Buat Visa Sendiri Atau Pakai Jasa Pembuatan Visa Ke Holyland?

Biasanya, pengajuan visa via travel agent memerlukan scan halaman depan passport Anda, formulir tertentu dari travel agent yang perlu Anda isi, dan pastikan Anda membuat pengajuan kurang dari 35 hari sebelum waktu keberangkatan. Untuk biayanya cenderung variatif. Beberapa travel agen bahkan telah memasukkan biaya ini ke dalam biaya perjalanan Anda.

Itulah beberapa informasi mengenai jasa pembuatan visa untuk ke Holyland yang perlu Anda tahu. Selain menyediakan paket tour ke Holyland, Insight Tour juga dapat membantu Anda membuat pengajuan visa Israel sebagai salah satu persyaratan perjalanan ke Holyland.

Baca juga :

1. Tips Dan Trik Perjalanan Ke Israel Yang Harus Anda Tahu

2. Menemukan Mukjizat Perjalanan Holyland Bersama Insight Tour

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *